WONG EDAN BAGU

WONG EDAN BAGU
SALAM RAHAYU kanti TEGUH SLAMET BERKAH SELALU DARI WONG EDAN BAGU UNTUK SEMUA PARA PENGUNJUNG BLOGGER PESONA JAGAT ALIET . . . _/\_

Minggu, 06 Oktober 2013

AKKU


Aku ..
Siapakah aku ??
Tak satupun yang mampu mengerti aku .. kecuali dirinya
Tak satupun yang mampu menebak isi hatiku .. kecuali dirinya
Tak satupun yang mampu mengisi tulisan tulisan puisiku .. kecuali dirinya

Aku ..
Siapakah aku??
Seribu manusia menganggapku tak ada
Sejuta orang mengganggapku tak bisa
Semua mata memandangku tak pantas

Aku ..
Siapakah aku ??
Tak satupun yang mampu membuka tabir diriku .. kecuali dirinya
Tak satupun yang mampu melihat lurusnya mataku melihat .. kecuali dirinya
Tak satupun yang mampu memahami ucap kata kataku .. kecuali dirinya

Dan aku ..
Masih bertahan dengan diriku
Walau semua menantangku untuk berkata, berteriak .. mencaci .. dan membusungkan dada
Dan aku ..
Masih bertahan dengan biasaku
Walau semua memicingkan separuh pandangan dari sebuah keberuntungan yang kunikmati ..
Dan aku ..
Masih bertahan dengan doaku
Walau perih dan luka sepenuhnya ku bingkiskan di depan
Dan kubiarkan ia tumbuh liar .. agar tak membebani diriku.
Salam Rahayu Lurr...By: WEB


Aku .. bukanlah bocah kecil yang beriak riak kecil memekikkan kegirangan
aku .. bukanlah bocah sayu yang lemah menerpa ketika lelah menghampiri
aku .. bukanlah bocah lugu yang menunggu untuk dituntun dan ditemani ketika sepi..
Walau .. kebersamaan itu tetap kubutuhkan bila hati ingin berbagi
aku .. bukanlah sosok yang mendengar lagi pantang bersuara
aku .. bukanlah sosok yang menulis lagi pantang untuk bercerita
aku .. bukanlah sosok yang tertidur lagi pantang untuk bermimpi
Walau sesaat, aku butuh kesendirian dan menekuni diri ..

Wahai manusia manusia yang melihatku jauh dengan mata yang tertutup
Janganlah kau memandang wujud serupa dan sama untuk ketidak sempurnaan
Janganlah kau menyaksikan sisi sisi lemah lagi tanpa makna, untuk kau simpulkan sejenak
Dan janganlah kau memutuskan sepihak untuk sesuatu yang belum kau ketahui ..

Karena diantara ketidaksempurnaan, kau temukan keunikan
Diantara kelemahan kau temukan kebijaksanaan
Diantara kegelapan, kau temukan kesederhanaan
Dan diantara ketidaktahuan, kau temukan kekayaan ..
Salam Rahayu Lurr



Merangkak tak berarti gagal..
Merangkak tak berarti tak mampu..
Merangkak tak berarti Bodoh..
Merangkak adalah Awal,,
Hari ini aku jatuh dan aku berdiri dengan tegak...
... Mungkin esok aku masih jatuh dan terluka.

Tapi….
Aku masih berdiri dengan tegak..
Minggu depan mungkin aku akan jatuh lagi lebih dalam Sekali..
Namun aku tetap masih mencoba bangkit..
Meski tak lagi mampu berdiri setegak kemaren..
Tapi aku tetap berusaha..

Siapakah yang sanggup menolak KasihMu ya TUHAN...? Kasihmu bagai matahari yang menyinari, aku dapat menghindar dari sinar dengan berteduh, tetapi seperti matahari yang hanya tahu menyinari, begitupula Engkau hanya tahu mengasihi. aku tidak menginginkan harta tahta wanita dan, popularitas, bahkan aku tidak menginginkan dunia ini TUHAN, sebab aku hanya menginginkan diriMu. Berilah aku kerendahan hati, hingga aku sampai pada tahap tidak menginginkan apa2 dari dunia ini selain diriMU. Amin

Tidak ada komentar: