WONG EDAN BAGU

WONG EDAN BAGU
SALAM RAHAYU kanti TEGUH SLAMET BERKAH SELALU DARI WONG EDAN BAGU UNTUK SEMUA PARA PENGUNJUNG BLOGGER PESONA JAGAT ALIET . . . _/\_

Minggu, 09 Februari 2014

"Berpacu Dalam Meditasi"

"Berpacu Dalam Meditasi" Karya: Wong Edan BaGu. (Peringatan: Harap baca dengan Rasa dan Hati yang teliti, Karena ada yang sengaja saya buat beda Huruf antara kata saya dan AKU serta TUHAN )

INI AKU, TUHAN...!!!
Wong Edan Bagu...
Ketika saya sedang bersedih
Menangis dan mencucurkan air mata
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...

Ketika saya merasa sesak
Karena begitu banyak masalah yang menghimpit kehidupan 
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...
Ketika saya dipermalukan
Dan merasa tak dihargai
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...

Ketika saya tidak bisa berbuat apa apa lagi
Dan merasa tak berguna
Sayapun datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...
Ketika saya sedang bimbang
Dan merasa tak punya tujuan hidup lagi
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...

Ketika saya sudah bosan dengan kehidupan ini
Dan terus meratapi nasib
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...
Ketika saya sedang menghadapi berbagai masalah
Berteriak dan menjerit pedih
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...

Ketika saya sedang berlari dari kenyataan
Dan memungkiri semua ketidakadilan dalam kehidupan
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...
Ketika saya sedang menghadapi kegagalan
Dan luput dari kesuksesan
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...

Ketika saya sedang ditindas,
Dihina, dicaci dan dimaki
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...
Ketika saya hidup dalam penantian panjang tak berujung
Dan melangkah tak tahu arah lagi
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...

Ketika saya terjerembab dalam lembah dosa
Dan hidup dalam kenistaan dunia
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...
Ketika saya sedang berusaha,
Mencoba dan terus berjuang untuk mendapatkan sesuatu
Sayapun datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN...
Ketika saya sedang terharu,
Mengaduh dan mengeluh
Saya datang kepadaNya, dan berkata:
Ini AKU,,, TUHAN... ini AKU yang amat sangat kepadaMU

Tak pernah sesekali DIA menolakKU
Atau pun melupakan AKU
Walaupun tak jarang saya selalu melupakan dan menomer duakanNya
Dan juga tak jarang saya menjauh dariNya
Dia tetap ada,,,
Dan selalu hadir dalam hidupKU dan kehidupan saya.
Selalu membuka tanganNya menerimaKU
Tanpa pernah sesekali pun meninggalkanKU

Namun ketika saya bahagia
Ketika saya sukses
Ketika saya mencapai semua keinginanKU
Menggapai dunia dalam genggaman tanganKU
Tak sesekali saya mengingatNya
Atau pun bersimpuh di hadapan kakiNya
Mengucap syukur padaNya….
Atau bahkan bercerita kepadaNya!
Sungguh...

Di saat-saat itu, saya tak berkata, ini AKU,,, TUHAN...
Di saat-saat itu saya tak berkata, terimakasih Tuhan
Di saat- saat itu saya tak mengucap syukur,
dan berkata, Syukur kepada Mu, Tuhan...
Lalu kenapa Engkau tidak membenciKU
Mengapa Engkau selalu menerima AKU..?

Dikala manusia menolak saya,,,
Mencaci maki saya...
Menghardik saya...
Memfitnah saya...
Mencibir saya...
Menghina saya...
Engkau selalu menerima AKU dengan Besar Kasih setiaMu
Yang tak luntur dimakan waktu tanpa pamrih apapu
Melebihi kasih seorang ibu
Tak ada rasa maluKU
Untuk Engkau mengetahui semua aibKU
Untuk Engkau mengetahui semua dosaKU
Untuk Engkau mengetahui semua kejahatanKU

Di kala manusia tak menerimanya,
Engkau tak sesekali pernah menolakKU
Dikala manusia menghakimiKU
Engkau tak pernah menyalahkanKU
Dikala semua manusia melumatkan kehidupanku, hingga hilang tak berbekas
Engkau meremukan AKU, hingga terbentuk menjadi baru lagi
Sungguh, Engkau ini TUHANKU, ALLAHKU, GUSTIKU, GODKU, PENGERANKU, Segalanya dan Semuanya bagiKU
TUHAN yang memerdekakan HidupKU dan kehidupanKU
TUHAN yang memanusiakan AKU seutuhnya dalam segala dan semua halnya...

INI AKU, TUHAN..!!!

Tidak ada komentar: